Minggu, 17 Februari 2013

10 fakta tentang wanita
"'Gak Baca Rugi"
1. Kajian oleh Universiti Illinois
mengatakan wanita lebih
penyayang
dan setia berbanding lelaki.
Rasulullah S.A.W bersabda, “Ibu
lebih penyayang dari bapa dan doa
orang penyayang tidak akan sia-
sia”.
2. Lelaki hanya mampu menahan
kesakitan sehigga 47 Del tetapi
wanita mampu menahan kesakitan
sehigga 57 Del ketika sakit
bersalin.
Itu bersamaan 20 tulang
dipatahkan serentak. Khas untuk
lelaki, hargailah ibu dan isteri anda

3. Wanita suka menangis tetapi
bukan tanda mereka lemah. Wanita
menangis untuk mencari dan
mendapatkan kembali kekuatan
diri.
4. Wanita suka ‘shopping’ sebab
itu
sahajalah masa di mana mereka
rasa dapat mengawal keadaan
mengikut kehendak mereka.
5. Mengikut kajian, dalam keadaan
stress atau situasi tidak terkawal,
lelaki cenderung untuk mengelak
tetapi wanita cenderung memilih
untuk menyelesaikannya.
6. Kajian menunjukkan memori
wanita lebih kuat berbanding lelaki
terutama perkara yang berkaitan
dengan emosi. Sebab itu wanita
lebih sensitif.
7. Naluri wanita lebih kuat dari
lelaki. Ibu lebih bersikap
melindungi dan tahu secara
semulajadi bila situasi merbahaya
untuk anak sedangkan bapa perlu
berfikir sejenak sebelum sedar
akan
bahaya.
8. Rasulullah S.A.W bersabda, “
Apabila memanggil akan engkau
dua
orang ibu bapamu, maka jawablah
panggilan ibumu dahulu.”
9. Wanita yang menyusui anaknya
akan diberi satu kebajikan bagi
setiap teguk susunya.
10. Syurga itu di bawah telapak
kaki ibu ♥
"Kalau Udah Baca Jangan Lupa Like
Ya"

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
>>Jangan pernah menyakiti jika
kamu tak ingin dilukai. Karena
akan ada yang memperlakukanmu
seperti kamu memperlakukan
orang lain.
>>Jangan pernah membagi hati,
karena pasti akan ada yang
tersakiti. Manusia tak akan pernah
bisa adil ketika dia berbagi hati.
>>Berhenti mencari seseorang
yang
sempurna. Temukan seseorang
yang memperlakukanmu dengan
baik dan dia merasa bahagia
ketika bersamamu.
LIKE => SHARE ^_^

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Assalamualaikum..
♥ LIKE DULU BARU BACA ♥
~>Suatu Hari Seorang Anak Kecil
datang pada Ayahnya dan
Bertanya,"Apakah kita Bisa Hidup
tidak Berdosa selama hidup
kita,Ayahnya Memandang pada
anak kecil itu dan Berkata"Tidak
Nak",
Putri kecil ini kemudian
Memandang Ayah nya dan Berkata
lagi,"Apakah kita bisa hidup tanpa
Berdosa dalam Setahun?"
Ayahnya Kembali Menggelengkan
Kepala nya,Sambil Tersenyum
kepada Putrinya.
"Oh ...Ayah,Bagaimana kalau
1bulan,
Apakah kita Bisa hidup tanpa
melakukan kesalahan,"Ayahnya
Tertawa"Mungkin
bisa juga, Nak"!!
"Ok...Ayah,ini Yg terakhir
kali,"Apakah kita
bisa Hidup tidak berdosa dalam 1
jam saja?
Akhirnya Ayahnya Mengangguk,
"Kemungkinan Besar Bisa,Nak."
Anak ini Tersenyum Lega. "Jika
Demikian,Aku Akan hidup Benar
dari 1jam ke jam Ayah." Lebih
Mudah Menjalaninya dan Aku akan
menjaganya dari jam ke
jam,Sehingga aku
dapat hidup dengan Benar.
~> Pertanyaan ini Mengandung
Kebenaran
Sejati,Marilah Kita hidup Dari waktu
ke
waktu,Dengan Memperhatikan
cara kita
menjalani hidup ini,Dari latihan
yang
paling Kecil dan Sederhana
Sekalipun,
Akan menjadikan kita terbiasa,dan
apa yg Sudah biasa kita lakukan
akan menjadi SIFAT,Sifat akan
Menjadi KARAKTER dan
Karakter Akan Menjadi DESTINY."
~> HIDUPLAH 1jam Tanpa
KEMARAHAN,
Tanpa HATI YG JAHAT,Tanpa
PIKIRAN NEGATIF,Tanpa
MENJELEKAN ORANG LAIN,Tanpa
KESERAKAHAN,Tanpa
KESOMBONGAN,Tanpa
KEBOHONGAN,
Tanpa KEPALSUAN,,,,,Lalu Ulangi lagi
1jam Berikutnya.
~> HIDUPLAH 1Jam Dengan KASIH,
Dengan SUKACITA,Dengan
KESABARAN,
Dengan DAMAI SEJAHTERA,Dengan
KELEMAH LEMBUTAN,Dengan
KEMURAH
AN HATI,Dengan KERENDAHAN HATI.
♥ 1JAM SAJA HIDUP AKAN PENUH
MAKNA DAN DENGAN 1 JAM
SELANJUTNYA ♥ ^______^

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CINTA ITU HARUS LULUS:
TK, SD, SMP, SMA
TK (Tulus Kesetia'an)
SD (Saling Dewasa)
SMP (Saling Mengerti & Percaya)
SMA (Saling Menerima Apa
adanya)
Tanpa ke 4 ijazah ini mka tak akn
prnah
ada / jadi SARJANA (Surat Janji
Nikah)
like yang setuju

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------

WAJIB BACA!
Kalau dengar lagu It Will Rain by
Bruno Mars, jangan ikut nyanyi
sekali-kali ya, soalnya ada bait lirik
yang bawa kita ke arah murtad!
Kalau bisa gak usah dengar
langsung, gak ada faedah sedikit
pun.
Ini lirik nya: "There's no religion
that could save me" (tiada agama
yang bisa selamatkan aku)
"No matter how long my knees are
on the floor" (tak perduli berapa
lama berlutut di lantai)
TIADA AGAMA?
Hati-hati gan! Tuhan bisa murka
nanti, sebab kita terlena oleh lagu-
lagu Barat yang enak didengar.
Tolong sebarkan jika agan sayang
Tuhan Ada 2 pilihan untuk ente:
1. Biarkan postingan ane
terbengkalai disini tanpa
bermanfaat untuk orang lain.
2. Ente sebarkan pada semua
kenalan ente.
LIKE THIS ---> Kitab Suci Al-Qur'an

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CEWEK itu...
* Lebih suka ngomong "terserah"
dari pada harus memperpanjang
masalah.
* Lebih suka menangis dan
memendamnya saat ada masalah,
daripada mengumbarnya dengan
orang banyak.
*Menurut cewek, cowok ganteng
biasa ! kesetiaannya itu lho yang
luuaaaarrrr biasaaaa!
◦♥◦ Klik Suka dan Bagikan ◦♥◦

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
" MANTAN "
cewek cowok wajib baca !
Pernah gak kamu coba
mengenang tentang kita?
Coba bayangkan Pertama kali kita
kenal?
Bagaimana kita bisa dekat?
Kemana saja kita pergi?
Apa saja yang kita lewati berdua?
Saat kita marahan dan baikan...
Saat kita menangis bersama...
Saat aku tertawa karenamu..
Saat aku bertingkah konyol di
depanmu...
Saat pelukanmu menenangkanku..
- .
Saat aku marah-marah dan
buatmu penat?
Bayangkan saat itu tak ada lagi...
Tiba-tiba suara cerewet aku gak
ada..
Saat gak ada miss call dari aku
lagi...
Tak ada teleponku yang harus
kamu angkat...
Tak ada smsku yang harus kamu
balas..
Tak ada PING!!! yang menaikkan
emosimu...
Tak ada suara marah dan
tangisanku yang memuakkan
kamu lagi..
Saat itu apa kamu LEGA??
Semoga Yang Like Dapet Jodoh
Setia , aminn ^_^

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-=[[ LELAKI SEBENARNYA JAUH LEBIH
SERING MENANGIS ]]=-
Itulah mengapa Allah menyebutkan
pada lelaki lebih kuat akalnya
berbanding seorang wanita. Dan
itulah sebabnya mengapa tiada
yang kau lihat melainkan selain
kedegilan mereka.
Lelaki menangis karena tanggung
jawabnya di hadapan Allah.
Dia menjadi tonggak penyangga
dalam rumah tangga.
Menjadi pengawal Tuhan bagi Ibu,
saudara perempuan, isteri dan
anak-anaknya.
Maka, tangisnya pun tidak pernah
nampak dimatanya.
Tangisan lelaki adalah pada
keringat yang bercucuran demi
menafkahi keluarganya.
Tidak dapat kau lihat tangisnya
pada keluh kesah di lisannya??
Lelaki “menangis” dalam letih dan
lelahnya menjaga keluarganya dari
kelaparan.
Tidak dapat kau dengar tangisnya
pada omelan-omelan di bibirnya.
Lelaki menangis dalam tegak dan
teguhnya dalam melindungi
keluarganya dari terik matahari,
deras hujan serta dinginnya angin
malam.
Tidak nampak tangisnya pada
peristiwa kecil dan remeh.
Lelaki menangis dalam
kemarahannya, bila kehormatan
diri dan keluarganya digugat.
Lelaki menangis dengan sigap
bangunnya di kegelapan dini hari.
Lelaki menangis dengan
bercucuran peluhnya dalam
menjemput rezeki.
Lelaki menangis dengan menjaga
serta melindungi orang tua, anak
dan istri.
Lelaki menangis dengan tenaga
dan darahnya menjadi garda bagi
agamanya.
Namun…
Lelaki pun sungguh-sungguh
menangis dengan air matanya di
kesendiriannya, menyadari
tanggung jawabnya yang besar
dihadapan Allah.
Buat yg udah baca, Jangan lupa
Like & Bagikan ya Sob..

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------

.. Salah 1 tanda jodoh ...
Ini diambil dari sebuah
pengalaman bukan prediksi.
Setelah ikhtiar maksimal,berdo' a
dan shalat,maka tanda itu Allah
tunjukan:
1. Berupa keyakinan yang besar
untuk menuju pernikahan tidak
bisa
tergoyahkan oleh apapun
sekalipun banyak ujian walau
tanpa cinta dan hanya
ta'aruf sesaat
2. Merasa nyaman dan cocok
dengannya, tidak ada ganjalan
berupa rasa tidak
cocok dalam hati,sehingga tiada
keraguan untuk menikah
3. Bisa menjadi diri sendiri tanpa
adanya kepura-puraan atau tanpa
sesuatu
yang ditutupi
4. Ikhlas menerima apa adanya
dengan segala kekurangan dan
kelebihannya
5. Allah mudahkan segala
urusannya walau harus ada ujian
didalamnya
6. niat yang lurus dari keduanya
hanya mengharap ridho Allah
7. Ada restu dan do'a dari kedua
belah orang tua.
8. Sebesar apapun ujian jika
berjodoh maka pasti akan bertemu
juga
dipelaminan.
Wallahu a'lam bissawab.
»» Jangan Lupa Like & Bagikan
Status ini

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
+ Kata POLISI: Cinta itu sulit
ditangkap.
+ Kata USTAD: Cinta itu anugrah.
+ Kata DOKTER: Cinta itu gak bisa
diobati.
+ Kata GURU: Cinta itu gak bisa
dipelajari
+ kata IBU: Cinta gak ada yg abadi.
+ Kata HAKIM: Cinta itu gak bisa
dihukum.
+ Kata ORANG: Cinta itu misterius.
+ Kata HATI: Cinta itu indah.
+ Kata RANGGA: 'Ada apa dengan
Cinta.
+ Kata AGNES: 'Cinta tak ada logika.
+ Kata D'MASIV: 'Cinta ini
membunuhku.
+ Kata RADJA: 'Benci bilang Cinta.
.
Lalu......
KATAMU cinta itu apa...???

------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Dari air kita belajar ketenangan..
Dari batu kita belajar ketegaran..
Dari tanah kita belajar kehidupan..
Dari kupu-kupu kita belajar
merubah diri..
Dari padi kita belajar rendah hati..
Melihat ke atas : memperoleh
semangat untuk maju.
Melihat ke bawah : bersyukur atas
semua yg ada.
Melihat ke samping : mndpt
semangat kebersamaan.
Melihat ke belakang : mndpt
pengalaman berharga.
Melihat ke dalam : untuk
instropeksi &
Melihat ke depan : untuk menjadi
lebih baik..Amiin

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di balik kata "ciyee" ada
Kecemburuan.
Di balik kata "gpp" ada sebuah
Masalah.
Di balik kata "Terserah" ada
Keinginan.
Di balik kata "yaudah" ada
Kekecewaan.
Yang setuju..
Angkat Jempolnya Sobbb...
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------
10 Fakta Cewek
1. Cewek suka dipeluk. Ini bener
banget nih. Hampir 95 persen
cewek di dunia ini seneng dipeluk.
Lagi seneng, maupun susah. Kata
mereka, tempat teraman di dunia
ini adalah dalampelukan cowok.
Nggak percaya? cobain aja. Asal
jangan keterusan.
2. Cewek nggak suka cowoknya
punya sahabat cewek. Pada
dasarnya cewek tuh cemburuan.
Kalo dia ngijinin kita punya
sahabat cewek, cuma ada dua
kemungkinan. Pertama, dia sayang
banget sama kita dan
mengorbankan hatinya yang
teriris-iris setiapkali kita jalan sama
sahabat cewek. Kedua, dia
juga punya sahabat cowok, yang
statusnya bisa jadi lebih dari
sahabat!
Eng ing eeeng….
3. Cewek nggak suka diuji
kesetiaannya. Kegantengan banget
sih lo, berani-beraniny a ngetes
kesetiaan cewek? Hehehe! Hati-
hati ah, cewek itu terdiri dari
belahan jiwa yang sangat sensitif.
Kayak ulet bulu. Kalo doi mau
mengujikesetiaa n kita sih sah-sah
aja buat dia. Tapi kalo kita yang
coba-coba nguji dia, wuih dia
bakal merasa dilecehkan. Ujung-
ujungnya, diputusin
deh !
4. Cewek suka cowok yang
bertanggung jawab !
5. Bila seorang cewek bilang dia
baik-baik saja setelah kamu
menyakitinya dia bohong.
6. Mantan pacarnya akan selalu ada
di pikirannya tetapi lelaki yang
dicintainya sekarang akan berada
di tempat teristimewa di hatinya.
7. Wanita mudah jatuh hati pada
lelaki yang perhatian padanya dan
baik terhadapnya.
8. Setelah sorang gadis jatuh cinta,
dia akan sering bertanya-tanya
mengapa aku tak bertemu lelaki ini
lebih awal.
9. Jika seorang cewek memberi
seribu satu alasan setiap kali kamu
ajak keluar, tinggalkan dia karena
dia memang tak berminat
denganmu.
10. Saat dia bilang dia tidak
peduli,kadang dialah orang yang
paling peduli padamu saat itu.
# Jangan Lupa Jempolnya...
# Bagaimana Menurutmu Sob
------------------------------------------------------------------------------------------------------------
 
          

0 komentar:

Poskan Komentar

Daftar Blog Saya

Diberdayakan oleh Blogger.
Loading...

About Me