Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Kartu Memori Card


Mengembalikan Data Yang Terhapus
Aplikasi Untuk Mengembalikan Data Yang Hilang Di Memori
Aplikasi untuk mengembalikan data yang hilang di kartu memori cardmenjadi hal suatu yang akan sangat di butuhkan sekali terlebih lagi bagi yang suka menyimpan file – file pentingnya di memori card sehingga ketika tiba – tiba hilang entah kehapus atau kena format untuk mengembalikannya lagi di butuhkanlah aplikasi untuk mengembalikan data yang hilang dari kartu memori card tersebut.
Ada beberapa aplikasi untuk mengembalikan data yang hilang di kartu memori yang kami rekomendasikan untuk anda agar tidak perlu lagi merasa cemas akan hilangnya file penting di memori card, di kesempatan kali ini kita akan memberikan 5 aplikasi untuk mengembalikan data di kartu memori yang terhapus dengan mudah bahkan bisa juga untuk mengembalikan file – file yang telah lama di hapus dari memori anda.
Apa saja aplikasi untuk mengembalikan data yang hilang dari kartu memori yang di tekah terbukti mampu berkerja untuk mengembalikan file yang hilang atau terhapud dari memori?.. berikut diantaranya :
Pertama : Menggunakan CardRecovery
Card recovery ini sangat membantu untuk mengembalikan file – file hilang baik di memori maupun di pc anda, namun aplikasi untuk mengembalikan file yang hilang satu ini akan lebih berguna untuk mengembalikan file photo, sementara untuk file lain seperti video dll. Tidak begitu berhasil dengan baik seperti format aslinya.
Untuk mendownload silahkan di url berikut :
http://www.filehippo.com/download_cardrecovery
Kedua : Pandora Recovery
Aplikasi ini juga cukup recommended sekali untuk mengembalikan file hilang, Pandora Recovery, bisa mengembalikan file terhapus dari hard drive, flash disk, dan memory card. Kebanyakan file yang bisa terselamatkan dari Pandora Recovery adalah file gambar dan dokumen.
Download aplikasi untuk mengembalikan file yang hilang satu ini di url berikut :
http://www.pandorarecovery.com/download/
Ke tiga : mengembalikan data Hilang dengan : Recuva
Fungsi dari aplikasi Recuva Sama seperti pandora, recuva bisa mengembalikan data yang terhapus dari hard drive, flash, disk, dan memory card. Namun untuk yang satu ini lebih memiliki tampilan yang bagus dan lebih gampang di gunakan. Aplikasi recuva untuk mengembalikan file hilang bisa anda install di sistem operasi Windows 8, 7, Vista, XP, Server 2008/2003, dan Windows yang cukup jadul seperti 2000, NT, ME dan 98. Recuva juga memiliki veri 64bit. Untuk option aplikasi juga lebih banyak yang bisa anda utak atik sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Di Kartu Memori Card"

Post a Comment