Siapa Yang Akan Dapatkan Windows 10 secara gratis ?



Baru-baru ini ketika Microsoft membuat pengumuman tentang ketersediaan Windows 10 rilis final (versi RTM) untuk Windows Insiders, itu menciptakan banyak kebingungan di antara orang-orang. Dengan pernyataan resmi itu muncul seperti Microsoft akan giveaway salinan asli bebas dari Windows 10 ke semua orang dalam windows yang akan diaktifkan juga.

Kami juga diposting topik tentang pengumuman ini yang dapat dibaca pada link berikut:

Jendela Insiders Mendapatkan Windows 10 Gratis

Tapi hari ini Microsoft telah membuat jelas bahwa hanya asli Windows 7 dan Windows 8.1 pengguna dapat meng-upgrade ke Windows 10 secara gratis dalam waktu satu tahun dari Windows 10 peluncuran sebagai bagian dari tawaran gratis upgrade.

Jadi bagaimana dengan pengumuman sebelumnya yang diklaim mampu memberikan gratis dan diaktifkan salinan Windows 10 versi final Windows Insiders?

Untuk menghapus semua kebingungan, hari ini di topik ini kami akan memberitahu Anda yang akan mendapatkan gratis Windows 10 dan yang tidak:

    Genuine Windows 7 dan Windows 8.1 Pengguna: YES

Semua Windows 7 dan Windows pengguna 8.1 yang menggunakan versi Windows asli dan telah diaktifkan, akan 100% mendapatkan gratis Windows 10 tetapi dalam waktu 1 tahun peluncuran. Setelah Anda meng-upgrade komputer Anda ke Windows 10 pada tahun pertama, Anda akan dapat menggunakan Windows 10 selamanya pada perangkat yang tanpa biaya tambahan.

Periksa berikut artikel untuk mempelajari segala sesuatu tentang ini menawarkan upgrade gratis:

Windows 10 Jalur upgrade dan Hal lain yang Tahu Sebelum Upgrade

    Jendela Insiders: YES dan NO

Sekarang mari kita bicara tentang Windows Insiders, orang-orang yang membantu Microsoft dalam pengujian Windows 10 Pratinjau build dengan menginstal mereka di sistem komputer mereka dan dengan menyediakan laporan bug dan umpan balik kepada Microsoft.

Jendela Insiders juga akan mendapatkan salinan gratis dari Windows 10 rilis final pada 29 Juli 2015 tapi itu akan menjadi sedikit berbeda dari Windows 10 salinan yang akan diberikan ke Windows 7 asli pengguna / 8.1 atau orang-orang yang membeli Windows 10 dari Microsoft Store atau pasar lokal.

Gratis Windows 10 salinan yang akan diberikan ke Windows Insiders akan berisi bom waktu. Dengan kata lain, itu akan datang dengan tanggal kadaluwarsa dan setelah tanggal kadaluwarsa tiba, Windows 10 akan berhenti bekerja dan tidak akan memungkinkan pengguna untuk login.

Jadi itu akan bekerja seperti pengujian membangun lain Windows 10. Anda dapat menganggapnya sebagai versi percobaan atau evaluasi Windows 10.

Tapi ada 2 hal yang baik! Pertama tanggal kadaluwarsa biasanya mencakup 6-8 bulan, sehingga Anda dapat menggunakan salinan gratis Windows 10 untuk jangka waktu tersebut.

Hal kedua yang baik yang benar-benar penting adalah bahwa Microsoft akan terus merilis pratinjau membangun Windows 10 atau Windows versi berikutnya, sehingga Anda secara otomatis akan menerima mereka pra-rilis baru membangun Windows 10 sebagai bagian dari program Windows Insiders. Setelah Anda menginstal pengujian membangun baru, tanggal kadaluwarsa secara otomatis akan meluas ke tanggal baru. Pada saat pengujian membangun yang lebih tua dari Windows 10 berakhir, Anda akan selalu memiliki pengujian membangun baru untuk menginstal dan menggunakan.

Tapi ada beberapa kelemahan juga! Pertama, karena ini membangun akan dirilis untuk tujuan pengujian, mereka mungkin mengandung bug dan masalah, sehingga Anda akan selalu memiliki resiko kehilangan data dan crash.

Masalah kedua adalah bahwa Anda harus tetap pada program Windows Insider untuk dapat menerima windows yang lebih baru dibangun untuk memperpanjang tanggal kadaluwarsa. Jika Anda memutuskan untuk meninggalkan program Windows Insider, Anda harus membeli Windows 10 atau memutar kembali ke versi Windows sebelumnya.

CATATAN: Jika Anda awalnya upgrade ke Windows 10 pratinjau membangun dari asli Windows 7 atau Windows 8.1 komputer dan kemudian Anda memutuskan untuk meninggalkan program Windows Insiders, Anda Windows 10 copy akan tetap asli dan diaktifkan sebagai bagian dari tawaran gratis upgrade untuk Windows asli 7 pengguna /8.1.

Tapi jika Anda melakukan instalasi bersih Windows 10 pratinjau membangun dan kemudian Anda memutuskan untuk meninggalkan program Windows Insider, Anda harus membeli lisensi Windows 10 atau menginstal Windows versi sebelumnya.

    Pirates: NO (tanpa keraguan)

Bajak laut tidak akan pernah mendapatkan versi Windows asli gratis. Pirates akan memiliki 2 pilihan:

1. Beli Windows 10 lisensi ketika ia melepaskan.

2. Bergabung program Windows Insiders dan menginstal pra-rilis membangun Windows 10.

Periksa berikut artikel untuk rincian lebih lanjut tentang upgrade ke Windows 10 dari Windows versi non-asli:

[FAQ] Upgrade ke Windows 10 dari Windows Non-Genuine

Saya berharap ini akan menghapus semua keraguan Anda tentang Windows 10 ketersediaan. Jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk bertanya dalam komentar Anda ...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa Yang Akan Dapatkan Windows 10 secara gratis ?"

Post a Comment