Cara Fax Dokumen Dari Smartphone

Receiving a FAX
Anda dapat  menandatangani dokumen PDF dari ponsel, tablet, atau komputer Anda yang lain  dan email itu ke seseorang. Tetapi beberapa organisasi masih tidak menerima dokumen melalui email - Anda mungkin perlu untuk fax dokumen sebagai gantinya.
Tidak, Anda tidak dapat menggunakan koneksi telepon smartphone Anda sebagai mesin fax atau modem dial-up. Anda harus bergantung pada layanan aplikasi atau pihak ketiga yang melakukan fax untuk Anda, seperti Anda akan  mengirim faks sesekali dari PC Anda .

Ya, ini Akan Biaya Anda

Anda tidak akan menemukan sebuah aplikasi yang memungkinkan Anda mengirim jumlah yang tidak terbatas faks gratis. Setiap aplikasi yang akan menemukan di sini akan dikenakan biaya uang untuk gunakan secara teratur. Beberapa aplikasi mungkin membiarkan Anda mengirim beberapa halaman secara gratis, tapi hanya itu. Layanan ini harus menjaga nomor telepon dan antarmuka dengan jaringan telepon untuk Anda. Smartphone Anda tidak dapat bertindak sebagai modem dial-up, sehingga Anda tergantung pada server layanan untuk melakukan angkat berat.
Tapi, meskipun ini akan dikenakan biaya, dapat menghemat uang dan lebih mudah daripada alternatif. Alternatifnya adalah membayar untuk menggunakan mesin faks di toko, atau membeli mesin fax Anda sendiri dan mengaitkan itu ke darat telepon. Kedua kemungkinan akan secara signifikan lebih mahal jika Anda hanya perlu mengirim beberapa faks.
Metode ini juga memungkinkan Anda melakukan segala sesuatu yang sepenuhnya elektronik. Anda dapat masuk dan mengisi dokumen PDF di ponsel Anda dan fax mereka. Atau, menggunakan kamera ponsel Anda untuk memindai dokumen kertas dan fax mereka.

iPhone atau Android Apps

Mencari "faks" di App Store dan Anda akan menemukan beberapa pilihan, tapi tidak ada aplikasi yang benar-benar gratis, dan beberapa yang melakukan memberikan beberapa halaman faks gratis biasanya terbatas hanya beberapa halaman sebelum mereka mulai pengisian Anda.
Tapi ada masalah yang lebih besar - sebagian besar waktu ketika Anda perlu fax sesuatu, Anda fax dokumen yang berisi informasi yang sangat pribadi - itu perawatan kesehatan dan pemerintah yang cenderung membutuhkan fax hal, setelah semua, dan mereka juga berurusan dengan informasi pribadi Anda.
Anda tidak harus percaya siapa saja dengan penanganan informasi pribadi Anda dalam faks. Jadi kita punya beberapa rekomendasi untuk Anda.
Edit_Post_‹_How-To_Geek_—_WordPress
Power User: Fax RingCentral
Jika Anda akan mengirim faks sensitif sepanjang waktu, atau Anda bekerja untuk sebuah perusahaan dan Anda mencoba untuk memilih layanan,  RingCentral Fax , yang sebagian dimiliki oleh Cisco dan AT & T, mungkin yang terbaik pilihan untuk kebutuhan Anda, terutama karena mereka memiliki banyak fitur keamanan yang besar dan dukungan untuk beberapa pengguna dengan garis faks terpisah.
Mereka juga memiliki aplikasi mobile yang benar-benar licin itu mungkin salah satu cara terbaik untuk menangani fax, atau Anda dapat mengirim faks melalui email sebagai gantinya. Ia memiliki semua fitur lain yang dapat Anda bayangkan, termasuk integrasi dengan Outlook, Google Drive, Dropbox, Box, dan Anda bahkan bisa mendapatkan nomor bebas pulsa. Ini juga memiliki banyak fitur keamanan yang akan berguna untuk bisnis atau orang-orang yang mengirimkan informasi aman.
Tentu saja, jika Anda hanya ingin mengirim beberapa faks, Anda dapat mendaftar untuk satu rencana murah mereka yang mulai di bawah $ 7 per bulan ... dan kemudian hanya membatalkan setelah satu atau dua bulan.
Sesekali Pengguna:
Jika Anda hanya ingin mengirim beberapa faks setiap sekarang dan kemudian, Anda juga dapat memilih eFax , yang dikenal sebagai perusahaan yang pada dasarnya diciptakan fax digital. Mereka memiliki aplikasi mobile yang bagus yang memungkinkan Anda mengirim dan menerima faks.
Jika Anda hanya perlu mengirim faks sesekali, kami juga merekomendasikan  MyFax , yang memungkinkan Anda mengirim hingga 10 halaman gratis tanpa harus membayar. Ini tidak terdengar seperti banyak, tapi lebih halaman per bulan dari kebanyakan orang harus faks per tahun. Jika Anda perlu mengirim lebih banyak halaman setiap bulan, Anda dapat  meng-upgrade ke rencana reguler .
Kedua penyedia terkemuka dan dimiliki oleh perusahaan besar yang sama yang telah melakukan hal ini selama bertahun-tahun. Ini bukan beberapa operasi fly-by-malam. Mereka mungkin tidak memiliki semua fitur keamanan yang RingCentral tidak, tetapi Anda tidak perlu khawatir tentang siapa yang memiliki informasi pribadi Anda.

Faxing Lebih dari Email

Screenshot_8_4_16__11_01_PM
Jika Anda menggunakan Windows Phone, Blackberry, Api Tablet, atau sistem operasi lain, Anda selalu dapat mendaftar untuk RingCentral , eFax , atau MyFax dan kemudian menggunakan situs web mereka untuk mengirim faks - atau Anda dapat menggunakan fax mereka melalui email fitur.
Hampir semua penyedia memungkinkan Anda mengirim faks dengan mengirim email dokumen ke nomor Anda mencoba untuk fax ke, dikombinasikan dengan akhir kustom. Misalnya jika Anda ingin fax sesuatu untuk 800-555-1212, Anda akan mengirim dokumen ke email seperti 8005551212@somefaxservicehere.com (bukan alamat sebenarnya).
Mampu mengirim fax melalui email berarti bahwa setiap perangkat mobile dapat dengan mudah mengirim faks tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan.

Pada akhirnya, tidak ada aplikasi fax tunggal terbaik untuk semua orang. Jika Anda perlu mengirim beberapa halaman secara berkelanjutan, layanan berbasis langganan seperti RingCentral atau  eFax bisa menjadi yang terbaik. Jika Anda ingin hanya mengirim faks cepat, MyFax adalah mungkin Anda terbaik.
Jika Anda menggunakan platform smartphone lain (seperti Windows Phone), Anda terbaik adalah untuk mencari layanan faks yang memungkinkan Anda fax melalui email, yang umumnya cara termudah dan terbaik untuk mengirim faks pula.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Fax Dokumen Dari Smartphone"

Post a Comment