kata pengantar skripsi



KATA PENGANTAR



Assalamualaikum wr wb
Puji dan syukur penulis panjatkan kepada kepada Tuhan Yang Maha Esa, yang telah memberikan nikmat kesehatan serta rahmat dan karunia-Nya sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan skripsi ini yang berjudul Aplikasi Optimalisasi Biaya Pengiriman Barang Menggunakan Metode Vam (Vogel’s Approximation Method).
Penulisan skripsi yang dilakukan penulis adalah salah satu syarat yang harus dilaksanakan oleh setiap mahasiswa/i untuk menyelesaikan perkuliahan dan untuk mendapatkan gelar Sarjana Komputer (S.Kom) pada Program Studi Teknik Informatika di STMIK Budidarma Medan.
Penulis banyak mendapat bantuan dan masukan yang sangat berharga dari berbagai pihak sehingga penulis dapat menyelesaikan penulisan skripsi ini. Maka pada kesempatan ini penulis mengucapkan terima kasih kepada:
1.      Bapak Mesran, M.Kom selaku dosen pembimbing I dalam pembuatan skripsi ini.
2.      Bapak Surya Darma Nst, M.Kom, selaku dosen pembimbing II dalam pembuatan skripsi ini.
3.      Ibu Nelly Astuti Hsb, M.Kom, sebagai Ketua Program Studi Teknik Informatika STMIK Budidarma Medan.
4.      Bapak Mesran, M.Kom selaku ketua STMIK Budidarma Medan.
5.      Bapak dan Ibu Dosen yang telah mendidik dan membimbing penulis dalam mengerjakan skripsi ini.
6.      Orang Tua dan seluruh Anggota Keluarga penulis yang telah memberikan support berupa doa, dukungan moral dan material kepada penulis.
7.      Teman-teman Mahasiswa, khususnya TI-P1217 dan TI-P1218  yang telah memberikan support kepada penulis berupa masukan-masukan yang berguna bagi penulis.
8.      Dan rekan-rekan yang tidak penulis uraikan satu per satu, yang sangat banyak memberikan saran dan kritik dalam penulisan skripsi ini.
Secara khusus penulis mengucapkan terima kasih kepada orang tua yang telah membesarkan dan mendidik dengan penuh kasih sayang, serta do’a yang senantiasa diberikan kepada penulis.
Dalam penulisan skripsi ini, penulis telah berusaha semaksimal mungkin untuk menghasilkan yang terbaik, namun penulis menyadari bahwa dalam skripsi ini masih banyak terdapat kekurangan yang masih perlu diperbaiki. Untuk itu penulis mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun dari para pembaca.
Akhir kata penulis berharap semoga skripsi ini dapat memberikan manfaat bagi penulis dan pembaca umumnya.


       Medan,        Agustus  2016
                                                                                                                          Penulis,



                                           AHMAD RIYAN DAYANI
                                                                                                                      NPM : 12110796

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kata pengantar skripsi"

Post a Comment