Cara Melacak hp Samsung yang dicuri atau Hilang



Samsung android ponsel pintar datang dengan fitur khusus yang memungkinkan Anda untuk melacak, mencari, kunci dan lap ponsel pintar Samsung Anda dari jarak jauh. Anda dapat melacak setiap ponsel pintar Samsung yang hilang dengan dua metode. Salah satunya adalah metode dasar dan satu lainnya adalah maju. Metode dasar hanya hanya mencakup mobile tracker di mana setiap kali seseorang mengubah SIM Anda akan diberitahu tentang nomor ponsel pencuri melalui pesan sms yang dikirim pada nomor ponsel yang tersimpan di mobile tracker.

Metode canggih termasuk lokasi, pelacakan, mencari dan memusnahkan Anda android Samsung ponsel dari jarak jauh melalui Samsung-Dive. Untuk ini, Anda akan memerlukan account Samsung yang kredibilitas (Username & Password) harus disimpan pada ponsel pintar Anda. Dalam posting ini saya akan mengajarkan Anda bagaimana Anda bisa mendapatkan kembali Samsung android ponsel Anda hilang dengan menggunakan dua metode, mobile tracker dan Samsung-Dive. Hal utama tentang pelacakan Samsung ponsel android yang hilang adalah bahwa Anda melacak tanpa aplikasi apapun.

Backup data sangat penting sehingga dalam kasus Anda kehilangan ponsel Anda dapat mengembalikan data kemudian. Anda harus selalu membuat cadangan Samsung android ponsel pintar Anda dengan Wondershare MobileGo dalam kasus kehilangan semua berkas dalam kasus itu dicuri atau hilang.

samsung dive

Tapi sebelum ini Anda akan memerlukan account Samsung valid untuk menggunakan layanan pelacakan dinyatakan di atas. Pertama saya akan mengajarkan Anda untuk membuat akun Samsung.

Cara Membuat Akun A Samsung

  • Goto link ini https://account.samsung.com/account/signUp.do
  • Masukkan rincian Anda di sini benar dan memeriksa syarat dan kondisi check-box. Kemudian klik 'Lanjutkan'.
  • Pada langkah kedua Anda akan diminta untuk memverifikasi atau mengaktifkan account Anda dengan melakukan verifikasi alamat email Anda.
  • Masuk ke akun email Anda dan klik link verifikasi untuk aktivasi akun.
  • Sekarang pada ponsel android Anda pergi ke Settings> Account dan sync> Tambah akun> Pilih Samsung .
  • Untuk Samsung ponsel pintar menjalankan es krim-sandwich dan jellybean 4.1 goto Setelan> Akun> Add Account> Pilih Samsung.
  • Pilih 'Sign In' dan masukkan alamat email dan password untuk masuk.
  • Setelah Masuk Dalam akun Samsung akan terlihat di bagian rekening.

Cari dan Telepon Melacak Dicuri Atau Hilang Samsung Android

Sekarang Anda telah berhasil membuat account Samsung, sehingga Anda siap untuk setup mobile tracker dan Samsung-Dive. Pertama saya akan mengajarkan Anda untuk mengaktifkan ponsel tracker.

Aktifkan Mobile Tracker Pada Ponsel Samsung Android
Ponsel tracker pada dasarnya adalah perubahan SIM fungsi alert yang dikonfigurasi dengan nomor ponsel Anda. Jadi, setiap kali SIM diubah dengan yang baru, telepon Anda akan mengirim pesan peringatan ke nomor 'penerima peringatan' disimpan di mobile tracker dari nomor ponsel pencuri. Anda akan menerima pesan sms dari nomor ponsel pencuri dan Anda dapat dengan mudah menangkap dia / nya dengan nomor ponsel.

Penerima peringatan dapat menjadi anggota keluarga Anda, nomor telepon lain atau teman-teman. Ketika sim ponsel Anda berubah penerima peringatan akan diberitahu dari ponsel Anda dicuri.

Untuk mengaktifkan mobile tracker pada Samsung ponsel android, ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Untuk Android 2.3 Gingerbread : Goto Pengaturan> Lokasi dan keamanan> Cari ponsel saya> SIM perubahan peringatan> Periksa dan masukkan password account Samsung Anda .

    Untuk Android 4.1 Jellybean : Goto Pengaturan> Pribadi> Keamanan> Cari ponsel saya> SIM perubahan peringatan> Periksa dan masukkan Samsung password account .
  • Sekarang bawahnya klik 'Siaga pesan penerima . Masukkan password. Masukkan dua nomor telepon seluler terbesar di dalamnya dengan kode negara penuh. Angka-angka bisa dari anggota keluarga Anda.
  • Sekarang dalam pesan SMS Anda dapat memasukkan pesan khusus Anda seperti 'Ponsel saya dicuri dan Anda telah menerima sms dari nomor ponsel pencuri' . Klik dilakukan untuk mengaktifkan.
  • Pesan sms yang sama akan dikirim ke penerima peringatan Anda dari nomor ponsel pencuri yang akan mengekspos nomor ponsel untuk mengingatkan penerima dan Anda dapat menangkap dia / dia sangat mudah.
Cari Dan Melacak Dicuri / Telepon Hilang Samsung Android Dengan Samsung-Dive
Samsung-Dive adalah layanan terpencil di mana Anda dapat melacak, mencari, kunci dan menghapus telepon Anda dari jarak jauh. Ini hanya membutuhkan akun Samsung dan 'Remote kontrol' diaktifkan telepon Anda sebelum dicuri. Untuk melacak ponsel Anda dicuri dengan Samsung-Dive ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1.First mengaktifkan 'Remote kontrol' pada ponsel android Samsung Anda dengan pergi ke 'Settings> Lokasi dan keamanan> Cari ponsel saya> Periksa Remote kontrol' . Masukkan kata sandi Anda untuk mengaktifkannya.
3. Untuk android 4.1 Samsung ponsel pintar goto 'Settings> Lokasi dan keamanan> Cari ponsel saya> Periksa Remote kontrol' . Masukkan password klik OK dan lihat gambar di bawah.
3.Goto http://www.samsungdive.com dan login dengan akun Samsung Anda. Anda akan melihat gambar seperti ini di bawah ini.


Catatan : Anda dapat menggunakan akun Samsung tunggal untuk beberapa phones.Now Aku akan mengajarkan Anda tentang semua Remote kontrol oleh Samsung-Dive.

Samsung-Dive Remote Kontrol

1.Locate My Mobile : Klik ini untuk melihat lokasi Samsung android ponsel yang hilang atau dicuri Anda di peta Google, GPS di ponsel Anda dicuri akan secara otomatis mengaktifkan dan akan memberikan lokasi telepon. Anda akan melihat lokasi saat ponsel Anda di Samsung-Dive. Klik 'Mulai Tracking' untuk melacak ponsel secara real-time pada setiap interval 15 menit selama 12 jam ke depan.

2.Lock My Mobile : Klik ini untuk mengunci ponsel Anda langsung. Dalam pesan Anda dapat memasukkan pesan khusus Anda dan mencantumkan nomor telepon Anda di dalamnya. Pesan yang sama akan ditampilkan pada Samsung ponsel dicuri. Sekarang masukkan nomor telepon yang dengan Anda. Sekarang masukkan pin pilihan Anda. Sekarang klik 'Kunci'. Ponsel ini akan terkunci dengan pesan dan nomor telepon ditampilkan pada layar kunci. Nomor telepon yang Anda masukkan akan ditampilkan di layar dicuri / hilang mobile. Orang lain memiliki ponsel hanya dapat melakukan panggilan pada nomor ini dengan mengklik itu. Layar kunci akan terlihat seperti sebagai berikut di ponsel dicuri.




3.Ring My Mobile : Klik ini untuk cincin telepon Anda dari jarak jauh setiap kali Anda inginkan. Telepon akan berdering selama satu menit.



4.Call/Message Forwarding : The panggilan dan pesan dapat diteruskan pada nomor yang Anda inginkan. Jika opsi ini diaktifkan maka bila ada panggilan atau pesan yang pada dicuri Samsung ponsel mereka akan diteruskan ke nomor yang Anda inginkan, nomor ponsel ini harus dengan Anda. Klik opsi ini, sekarang masukkan nomor ponsel yang sama untuk panggilan dan sms forwarding. Sekarang klik 'Jalankan forwarding' .


5.Call Log : Anda dapat mengambil log panggilan dari dicuri Samsung ponsel android. Log panggilan ini akan mencakup nomor telepon panggilan keluar, masuk, dan tidak terjawab oleh pencuri. Log panggilan akan ditampilkan di Samsung-Dive dengan nama, nomor dan tanggal. Untuk mengambil log panggilan klik dan tekan 'Ambil log panggilan' .

mengambil panggilan telepon jarak jauh

6.Wipe My Mobile : Anda dapat remote wipe Samsung android ponsel Anda dicuri. Menyeka harus dilakukan jika Anda tidak bisa mendapatkan kembali ponsel Anda. Remote wipe akan menghapus semua data yang tersimpan di ponsel Anda, bahkan akun Samsung, sehingga melakukannya sebagai pilihan terakhir ketika Anda tidak dapat mendapatkan kembali ponsel Anda. Ini akan menghapus data pada kartu sd dan kartu SIM. Klik 'Lap saya mobile' masukkan password Anda dan klik 'Lap'. Ada fungsi lain 'Factory data reset' yang akan menghapus ponsel saja. Saya tidak yakin tentang fungsi menghapus dan data factory reset bagaimana mereka akan mengeksekusi. Lap fungsi hanya dapat menghapus data yang tersimpan di kartu sd dan kartu SIM sedangkan data factory reset akan menghapus telepon tidak sd card. Jadi menghapus sd card pertama. Melakukannya di risiko Anda sendiri.


7.Unlock Layar saya : Anda bisa jarak jauh membuka kunci layar. Beberapa ponsel Samsung tidak mendukung ini.

Catatan : Untuk Samsung ponsel yang menjalankan data latar belakang 2.3 gingerbread android harus diaktifkan, jika remote kontrol tidak akan bekerja dan telepon akan selalu tetap offline dalam Samsung-Dive. Anda hanya dapat melacak telepon ketika terhubung ke jaringan data dan data latar belakang diaktifkan pada itu. Namun dalam ponsel yang menjalankan ics android atau lambat tidak ada masalah dan telepon tersebut dapat dilacak setiap kali terhubung ke jaringan data.

Sekarang Anda dapat dengan mudah melacak / dicuri hilang Anda telepon Samsung android baik dengan menggunakan mobile tracker atau Samsung-Dive. Berbagi posting ini jika Anda menyukainya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Melacak hp Samsung yang dicuri atau Hilang"

Post a Comment