cara membuka Bootloader di Google Pixel dan Pixel XL

How to unlock Bootloader on Google Pixel and Pixel XL
Bagaimana membuka Bootloader di Google Pixel dan Pixel XL
Google Pixel dan Pixel XL yang disebut menjadi smartphone sempurna dibangun untuk Android sebagai yang "telepon dengan Google". Sama seperti Apple tidak dengan iPhone. Sejak Google dikenal karena itu software, Pixel dilengkapi dengan semua produk Google yang dibangun di. Kebanyakan orang tidak akan berpikir unlocking daya perangkat ini dikemas seperti itu cepat dan dilengkapi dengan semua fitur Google. Tapi bagaimana kustomisasi? Saham Android memiliki pilihan penyesuaian sedikit. Setelah waktu yang, sebagian besar dari kita bosan smartphone kami karena antarmuka Stock sama tua dengan merendahkan kinerja karena bloatwares. Pada saat itu Anda mungkin memutuskan untuk membuka bootloader pada perangkat Pixel Google Anda dan akar itu.
Jika Anda telah membeli perangkat dari situs resmi Google , Anda harus mengikuti prosedur ini. Dalam kasus Anda telah membeli Pixel Anda dari penjual pihak ketiga seperti Verizon, EE dll Anda harus mengikuti unlocking bootloader pada verizon Pixel prosedur. Unlocking Bootloader pada smartphone Google selalu cukup mudah karena Google selalu mendukung pembangunan tidak resmi.
Prasyarat:
  1. Aktifkan USB Debugging di perangkat Anda: Goto Pengaturan> Tentang Telepon> Tekan 7 kali pada nomor build. Sekarang kembali ke aplikasi Setelan & Anda akan menemukan "Opsi pengembang". Opsi pengembang, cari "USB Debugging" & mengaktifkannya.
  2. Install ADB Driver & alat ADB .
  3. Pastikan perangkat Anda dibebankan upto minimal 50% untuk menghindari pemadaman selama proses unlocking seluruh.
  4. Backup semua Anda Apps, kontak, pesan, log panggilan dll sebagai unlocking bootloader menghapus semua data Anda. Anda dapat melakukan backup nirkabel dengan menyimpan data Anda secara langsung pada PC Anda dengan menggunakan alat FlashFire .
  5. Sebuah PC Windows.

Bagaimana membuka Bootloader di Google Pixel dan Pixel XL

Langkah 1. Aktifkan USB debugging (Lihat di atas) di perangkat Anda dan Hubungkan perangkat Pixel Anda ke komputer Anda.
Langkah 2. Ambil minimal ADB  dan meluncurkan alat ADB.
Android Debug Bridge (ADB)
Android Bridge Debug (ADB)
Langkah 3. Untuk memeriksa apakah semuanya bekerja dengan baik, Jenis "adb devices" di jendela perintah.
"adb devices"
"Adb devices"
Langkah 4. Anda akan melihat popup di perangkat Anda untuk konfirmasi. Klik "OK". Anda akan melihat kode perangkat di jendela perintah seperti yang ditunjukkan di atas.
Allow USB Debugging
Memungkinkan USB Debugging
Langkah 5. Untuk membuka Pixel dan Pixel XL bootloader, ketik " fastboot oem unlock" . Anda akan melihat pesan peringatan pada perangkat Anda, Tekan Ya.
"fastboot oem unlock" Google Pixel
"Fastboot oem unlock" Google Pixel
Langkah 6. Anda perangkat sedang akan melalui pabrik. Anda akhirnya membuka Google Pixel.
Langkah 7. Untuk reboot perangkat Anda ke Sistem, ketik " fastboot restart " atau Tekan dan tahan daya tombol sampai bergetar.
Sekarang bahwa Anda lakukan dengan membuka bootloader pada perangkat Pixel Anda, Anda bisa mulai dengan Rooting Google Pixel dan Pixel XL
Rooting perangkat yang mengagumkan ini sebenarnya tidak diperlukan jika Anda pengguna normal. Tapi siapa yang tidak suka bereksperimen dengan Tek! Pastikan Anda berpikir dua kali sebelum membuka bootloader karena akan membatalkan garansi perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang prosedur, Anda dapat meminta kami di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "cara membuka Bootloader di Google Pixel dan Pixel XL"

Post a Comment