Cara Reset Password Windows 10

htg20
Kita semua pernah melakukannya. Anda duduk untuk login ke mesin Windows Anda, ketik apa yang Anda pikirkan adalah password, dan ledakan, Anda sadar bahwa Anda lupa apa itu! Anda berebut untuk mencoba berbagai kombinasi huruf dan angka untuk melihat apa yang akan cocok, tapi tidak ada yang berhasil. Apa yang kamu lakukan sekarang?
Untungnya, proses pemulihan sandi pada Windows 10 adalah sama seperti yang telah di Windows 8 dan di atas, meskipun dengan beberapa tweak sedikit. Berikut adalah bagaimana Anda dapat memulihkan baik Anda Microsoft Live 10 login, serta mandat untuk setiap pengguna lain yang terdaftar dengan mesin lokal.

Gunakan Password Reset Tool untuk Microsoft Live Account

Yang pertama (dan paling jelas) solusi yang tersedia dari awal adalah dengan menggunakan fungsi reset password standar yang tersedia di situs reset password Microsoft . Di sana Anda akan menemukan tiga pilihan, dan untuk kasus khusus ini, Anda akan ingin mengikuti "Saya Forgot Password saya" pilihan jika Anda mencoba untuk memulihkan setiap account yang terkait dengan identitas online Anda.
htg3
Setelah Anda membuatnya melalui langkah-langkah ini, Anda akan disambut dengan proses pemulihan umumnya akrab bahwa kebanyakan perusahaan besar akan menggunakan ketika mencoba untuk memverifikasi bahwa Anda benar-benar adalah yang Anda katakan Anda. Jika Anda telah mendaftarkan email eksternal atau nomor ponsel dengan akun Anda, Anda dapat menerima kode yang akan muncul akun Anda terbuka tanpa kerumitan tambahan.
htg4htg5
Buat Pengguna Baru untuk Simpan File Akun Jika semua ini bekerja, ada ukuran lain yang dapat Anda ambil yang akan (dalam cara yang sangat bundaran), memungkinkan Anda untuk mendapatkan kembali akses ke komputer Anda.
Pertama, mulai dengan boot Windows 10 instalasi Anda ke setup dengan mengubah urutan boot pada BIOS Anda untuk mengambil prioritas dengan CD, atau gunakan ISO sebagai disk startup gantinya.
Setelah setup dimulai, tekan Shift + F10.
htg22
Ini akan memunculkan command prompt. Dari sini, kita akan menggunakan command prompt untuk menggantikan Utility Manager di layar login dengan cmd.exe dengan perintah berikut:

bergerak  d : \ jendela \ system32 \ utilman . exe  d : \ jendela \ system32 \ utilman . exe . bak
copy d : \ jendela \ system32 \ cmd . exe d : \ jendela \ system32 \ utilman . exe
htg
Setelah ini selesai, gunakan perintah "wpeutil reboot" untuk me-restart mesin.
Setelah Anda kembali di layar login, klik Manajer Utility. Jika semuanya berjalan benar, Anda akan melihat peluncuran cmd.exe seperti gambar di bawah.
htg10
Ini adalah prompt akan Anda gunakan untuk membuat pengguna administratif baru dari layar login. Ketik perintah berikut, menggantikan <username> dengan nama yang ingin Anda tetapkan ke akun baru (tidak ada wortel).
net pengguna < nama > / add
net localgroup administrator < nama > / add
htg12
Sekarang tutup prompt, reboot, dan Anda akan melihat pengguna baru di layar login.

htg13
Klik di sini, dan masukkan desktop yang Anda. Dari desktop, klik kanan menu Start di pojok kanan bawah, dan pilih "Computer Management".
htg15
Arahkan ke "Pengguna dan Grup Lokal", gulir ke bawah untuk akun yang terpengaruh, dan klik kanan. Pilih "Set Password" pilihan, dan memilih satu set baru kredensial untuk mendapatkan kembali akses ke akun Anda terkunci!
htg16 htg17
Perlu dicatat bahwa metode ini hanya akan bekerja untuk sepenuhnya pulih rekening yang ditunjuk untuk menandatangani secara lokal. Jika Anda perlu untuk mendapatkan password Live account Microsoft Anda kembali, Anda harus mengambilnya melalui formulir online yang disebutkan di atas.
htg18
htg8
Yang mengatakan, jika pemulihan layanan online tidak bekerja, Anda masih akan dapat mengakses file penting atau folder yang mungkin telah terkunci dalam akun yang dengan pergi ke C: \ Pengguna, dan klik pada folder yang terkait.
htg14
htg21

Ketika Semua Else Gagal: Call Microsoft

Jika proses reset otomatis di situs Microsoft tidak mengarah di mana saja untuk mengembalikan akun Live-satunya Anda, Anda dapat melihat ke dalam panggilan sebuah perwakilan di perusahaan itu sendiri.
telephone-586266_1280
Saat memanggil Pusat Bantuan TechNet langsung, Anda akan awalnya disambut dengan pertanyaan keamanan yang sama yang Anda mengisi ketika Anda membuat akun. Jika Anda tidak bisa menjawab ini, perwakilan akan menyerahkan Anda ke tim lain, yang akan menggunakan berbagai teknik verifikasi yang berkisar dari meminta informasi rinci tentang apa akun yang telah digunakan untuk, untuk memiliki Anda daftar nama-nama tertentu yang mungkin disimpan dalam daftar kontak Anda sendiri.
Jika Anda dapat menjawab hanya dua ini benar, rep akan mengirimkan kode unlock sementara, yang kemudian dapat digunakan untuk masuk kembali ke akun Live.

Langkah pencegahan

Tentu saja, semua langkah ini hanya diperlukan jika Anda belum diikuti banyak pemandu kami yang berbeda untuk menciptakan password reset disk backup terlebih dahulu, baik dari program default Windows, atau melalui alat penyelamatan berbasis Ubuntu diinstal pada CD atau USB thumbstick.
Kedua, Anda juga dapat melihat ke dalam mengambil keuntungan dari fitur Windows PIN baru, yang akan memungkinkan Anda untuk mengikat kode PIN ke akun Anda, bukan sandi alfanumerik standar. Anda akan menemukan pilihan untuk menambahkan PIN baik dalam pengaturan awal, atau di "Account" dari folder Windows 10 Setting.
htg23
Dengan cara ini, apakah itu kode sandi kartu debit Anda atau hanya angka keberuntungan Anda, itu akan hanya menjadi penekanan tombol sederhana untuk mengingat, bukan kombinasi yang rumit dari kata-kata dan huruf yang bisa sulit untuk melacak antara puluhan login yang berbeda Anda memiliki di masing-masing perangkat yang terpisah Anda.


Kehilangan atau lupa password Anda dapat menjadi pengalaman frustasi, namun berkat ini workarounds, trik, dan tips, itu tidak harus berarti akhir dari akun Anda seperti yang Anda tahu itu!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Reset Password Windows 10"

Post a Comment