Cara Install TWRP Recovery dan Root xiomi redmi note 4

Sekarang Anda dapat dengan mudah Root dan Install TWRP Pemulihan On redmi note 4. MIUI 8 ROM stabil global untuk redmi note 4 sudah tersedia dan jika Anda mencari cara akar redmi note 4 maka Anda berada di tempat yang tepat. Di sini kita berbagi bagaimana Root dan Install TWRP Recovery di redmi note 4. Pertama anda perlu menginstal TWRP Recovery di redmi note 4 dan kemudian flash SuperSu ke Root redmi note 4. Terakhir, pemulihan TWRP mendapat diperbarui dengan bahan yang dirancang untuk TWRP 3.0.0 . Itu berarti Anda dapat menginstal TWRP terbaru 3.0.0 pada Catatan redmi 4. Ikuti panduan ini untuk Root dan Install TWRP Pemulihan On redmi note 4 .
Anda seorang pengguna redmi note 4 , maka Anda dapat Install TWRP Pemulihan On itu. Terima kasih kepada pengembang Cofface untuk menyediakan versi resmi dari TWRP untuk Catatan redmi 4. Jadi di sini adalah panduan langkah demi langkah untuk Root dan Install TWRP Recovery di Catatan redmi 4. Baca di bawah catatan hati-hati sebelum Anda Root dan Install TWRP Recovery di redmi note 4. Catatan: -
Cara Root dan Install TWRP Recovery di redmi Catatan 4


  • Rooting dapat membatalkan garansi ponsel Anda, dan Anda tidak akan mengklaim kembali.
  • Ikuti langkah-langkah dengan benar jika Anda mungkin bata perangkat Anda. Kami tidak bertanggung jawab atas kerusakan ponsel.
  • Anda perlu untuk membuka bootloader dari redmi note 4 sebelum melanjutkan.
  • Ini akan menghapus semua data ponsel Anda, sehingga kami menyarankan Anda pertama kali untuk mengambil cadangan lengkap dari ponsel Anda dan kemudian lanjutkan.
  • Pastikan ponsel Anda memiliki setidaknya 50-60% dibebankan untuk mencegah shutdown disengaja di antara proses.

File yang dibutuhkan Root dan Install Kustom Pemulihan pada redmi note 4 -

  • Ambil ADB dan sopir fastboot untuk jendela  atau ADB dan Fastboot untuk Mac  dan menginstalnya pada PC Anda. Ini juga akan menginstal driver perangkat Anda.
  • Anda perlu Aktifkan Bootloader Phone Anda. Lihat  Bagaimana membuka bootloader dari redmi note 4.
  • Ambil TWRP Pemulihan  untuk redmi note 4.
  • Ambil SuperSu ke akar redmi note 4  dan menyalinnya ke kartu sd telepon Anda.

Langkah-langkah untuk Root dan Install TWRP Recovery di redmi note 4 -

1) Pertama, aktifkan 'USB debugging' dan pilihan 'USB Unlocking' dari pengaturan> opsi pengembang>. Untuk mengaktifkan Pilihan Developer, pergi ke Tentang telepon dan tekan Nomor Build 7 kali.
2) Download TWRP 3.0.0 untuk redmi note 4 dari atas dan letakkan di folder mana ADB diinstal dan nama ke 'recovery.img'.
3) Sekarang pergi ke direktori instalasi folder ADB terbuka dan membuka jendela command sehingga menekan dan tahan 'shift' kunci dan diklik kanan di mana saja di folder itu. 4) Sekarang menghubungkan ponsel ke PC dan reboot perangkat ke mode fastboot dengan mengetikkan perintah di bawah atau menekan " Kekuatan + Volume Turun " tombol pada waktu yang sama.
cmd 6

adb restart bootloader
4) Anda dalam mode Fastboot sekarang untuk memeriksa koneksi Anda dengan memasukkan perintah di bawah ini di command prompt. Ini akan kembali nomor seri perangkat Anda berarti perangkat Anda terhubung dengan benar. Periksa driver jika perintah di atas tidak merespons.
perangkat fastboot
Bagaimana untuk membasmi catatan k3
5) Ketik perintah di bawah ini dengan benar di command prompt dan kemudian tekan enter. Dimulai berkedip pemulihan pada ponsel Anda.
fastboot flashdisk recovery.img pemulihan
fastboot4
6) Sekarang ketik di bawah perintah untuk boot ke recovery.
fastboot booting recovery.img
Akar dan Instal Pemulihan kustom pada Lenovo A6000 Ditambah
7) Dengan atas perintah booting ponsel ke mode recovery.
8) Sekarang pilih Bahasa Anda dan mengaturnya untuk apa yang Anda inginkan, tekan "Jangan pernah menampilkan layar ini pada boot lagi", dan Swipe memungkinkan modifikasi. 9) Sekarang Buka "Lap" bagian dan tekan "Format Data", dan ketik "yes" (Jika Anda ingin memasang penyimpanan internal). 10) Sekarang dari navigasi menu utama untuk Instal Zip dan pilih 'SuperSu.zip' untuk membasmi redmi note 4. 13) Gesek untuk menginstal SuperSu dan reboot perangkat Anda. Itu saja, Anda membasmi redmi note4 dan menginstal pemulihan kustom pada redmi note 4 berhasil. Reboot pertama mengambil beberapa waktu untuk memulai sistem. Itu saja; ini adalah panduan lengkap tentang bagaimana Root dan Install TWRP Recovery di catatan  redmi 4. Jika Anda memiliki pertanyaan, maka komentar di bawah ini.
TWRP Bahasa

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Install TWRP Recovery dan Root xiomi redmi note 4"

  1. Easy "water hack" burns 2 lbs OVERNIGHT

    Over 160 000 men and women are utilizing a easy and SECRET "liquid hack" to burn 2 lbs each and every night while they sleep.

    It is very easy and it works all the time.

    This is how you can do it yourself:

    1) Take a glass and fill it up half full

    2) Now do this proven HACK

    and you'll become 2 lbs lighter in the morning!

    ReplyDelete