Cara Root Google Pixel dan Pixel XL dalam 4 langkah.

Google Pixel dan Pixel XL yang hadir dengan Android 7.1 Nougat, memungkinkan unlocking & rooting dengan mudah seperti perangkat Google Nexus. Meskipun smartphone Pixel rooting tidak banyak dibutuhkan, tetapi jika Anda seseorang yang mencintai untuk terus bereksperimen & membuat perangkat yang Anda inginkan; Anda dapat membasmi perangkat Anda. Akses root untuk Google Pixel dan Pixel XL Google tersedia dengan memasang SuperSU yang memungkinkan su akses tanpa menyentuh apa pun di partisi sistem dan memungkinkan untuk dm-kejujuran harus toggle.

Tanpa sistem akar untuk Google Pixel dan Pixel XL sangat berguna karena Anda dapat menonaktifkan sementara akar pada perangkat Anda jika Anda menghadapi setiap aplikasi tidak bekerja karena Root. Google selalu mendukung Rooting & eksperimen dengan perangkat Google maka menjaga tidak ada efek mewah dalam proses unlocking bootloader.
Prasyarat:
  1. Perangkat Pixel Google dengan unlocked bootloader. Jika Anda telah membeli perangkat Pixel Anda langsung dari Google, maka Anda dapat dengan mudah membuka kunci perangkat Anda dengan menggunakan metode ini:  Bagaimana membuka bootloader di Google Pixel dan Pixel XL  .  Dalam kasus Anda membeli Pixel Anda dari Verizon atau EE, Anda akan perlu untuk membuka bootloader Anda melalui alat dePixel8 .
  2. Sebuah Windows PC
  3. Pengaturan ADB Minimal dan USB Drivers
  4. perangkat pixel dikenakan upto 30% untuk menghindari pemadaman selama proses flashing.
  5. Pastikan Anda backup barang penting Anda seperti kontak & pesan. Meskipun proses ini tidak akan menghapus data apapun; tetapi dalam Anda mengacaukan sesuatu, Anda bisa mendapatkan semua data Anda kembali.

Cara Root Google Pixel dan Pixel XL

Langkah 1. Pengaturan Minimal ADB. Hubungkan perangkat Pixel Anda ke komputer dan peluncuran Anda adb.exe
Android Bridge Debug (ADB)
Android Bridge Debug (ADB)
Langkah 2. Untuk memeriksa apakah semuanya bekerja dengan baik, ketik perintah berikut - "adb  perangkat"  dan tekan enter. Ini akan mengembalikan kode perangkat Anda. (Setelah memasukkan perintah, Anda akan melihat popup di perangkat Anda, cukup tekan OK)
"Adb devices"
"Adb devices"
Langkah 3. Untuk boot perangkat Anda ke mode fastboot, ketik perintah berikut - "adb restart bootloader" .Anda sekarang akan perlu untuk men-download gambar boot-to-root untuk Pixel atau Pixel XL (akhir posting). Tempatkan file boot-to-root.img di folder fastboot.
Google Pixel dan Pixel XL rooting
Google Pixel dan Pixel XL rooting
Langkah 4.  Setelah download zip, Anda perlu  fastboot booting yang  boot-to-akar image,  JANGAN  fastboot berkedip gambar! Dengan kata lain, satu-satunya perintah yang Anda perlukan untuk kedua perangkat adalah sebagai berikut:
fastboot booting boot-to-root.img
Tunggu beberapa menit, dan setelah beberapa reboot Anda akan boot up dengan akses root penuh.

Ambil Boot untuk root untuk Google Pixel dan Pixel XL

  • Untuk Google Pixel: Unduh
  • Untuk Google Pixel XL: Ambil

Tanya Jawab:

1. Cara menggunakan "Now on Tap" setelah rooting?
> Yang perlu Anda lakukan adalah mengedit  build.prop dengan perubahan berikut, reboot, dan data Google App jelas dan Anda tidak akan lagi disambut dengan Asisten Google.
Perubahan
ro.opa.eligible_device=true
untuk
ro.opa.eligible_device=false
Berkat besar Chainfire untuk membawa akar ke perangkat! akar tanpa sistem memungkinkan Anda untuk unroot setiap saat atau akar dinonaktifkan sementara tanpa melakukan prosedur apapun. Itu membuat Sistem Anda file utuh dan memungkinkan menggunakan aplikasi yang tidak suka akses root seperti Android Pay. Sesuatu yang tidak bekerja dalam kasus Anda? Komentar di bawah ini & kami akan mencoba untuk mendapatkan kembali kepada Anda sesegera mungkin.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Cara Root Google Pixel dan Pixel XL dalam 4 langkah."